Bintang Mulia Homeschooling, Sekolahnya Para Model

Menjadi Model merupakan impian hampir semua remaja di dunia. Namun sekolah formal yang mewajibkan siswa masuk sekolah setiap hari sering kali menjadi hambatan karir para remaja untuk menjadi model.

Oleh karena itu, banyak dari remaja yang berprofesi sebagai model memilih sekolah di Bintang Mulia Homeschooling sebagai solusinya.

Bintang Mulia Homeschooling menyelenggarakan pendidikan tingkat SD, SMP dan SMA secara online. Proses pembelajaran bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Tidak terbatas ruang dan waktu. Sehingga anak atau remaja yang punya kegiatan modeling tetap bisa aktif dalam bidang modeling, dan tetap bisa menyelesaikan pendidikannya tanpa terganggu.

Tidak hanya itu, mulai 23 November 2018, Bintang Mulia Homeschooling sudah bekerjasama dengan DEWANDRA Modeling School untuk memberikan kemudahan bagi anak dan remaja untuk bisa mengikuti homeschooling. Dengan kerjasama ini, maka Bintang Mulia Homeschooling menjadi sekolahnya para model.

Setiap model yang sudah mengikuti Pelatihan Foto Model 2 Hari dari DEWANDRA maka mendapatkan diskon 50% untuk uang pangkal. Siswa biasa yang belum mengikuti Pelatihan Foto Model 2 Hari dari DEWANDRA  harus membayar Rp. 2.350.000. Sedangkan untuk model lulusan DEWANDRA hanya perlu membayar uang pangkal Rp. 1.175.000. Itulah kemudahan yang diberikan oleh Bintang Mulia Homeschooling untuk para model anak dan remaja.

Meskipun banyak model anak dan model remaja yang bersekolah di Bintang Mulia Homeschooling, bukan berarti Bintang Mulia Homeschooling dibuat khusus untuk para model saja. Setiap anak atau remaja, apapun kegiatannya sehari-hari, tetap bisa dan boleh bersekolah di Bintang Mulia Homeschooling.