Bintang Mulia Homeschooling Sukses Selenggarakan Gathering Siswa

Bintang Mulia Homeschooling kembali menyempurnakan ramuan kurikulum, dengan mengadakan acara gathering / kumpul bersama siswa-siswi. Acara ini merupakan bentuk realisasi dari perencanaan yang sudah sering diangkat tiap kali rapat koordinasi bulanan. Puncaknya, Juli 2022 saat rapat awal semester disepakati acara kumpul siswa-siswi ini fix dilaksanakan.

Bulan ini telah terlaksana 2 kali acara kumpul, waktu yang diambil yaitu minggu pertama dan ketiga, karena pada minggu lainnya telah terisi dengan kegiatan conversation bahasa Inggris.

Kegiatan berkumpul siswa-siswi ini bertujuan untuk menepis anggapan bahwa siswa homeschooling adalah siswa yang gagal menjalin relasi sosial. Pada acara tersebut tujuan yang ingin dicapai yaitu pembentukan karakter sosial yang meliputi pemantapan komunikasi, keterampilan berkesenian, serta belajar membangun jejaring.

Sejauh ini, banyak tanggapan positif dari orang tua siswa. Banyak yang memberikan dukungan dan apresisi terhadap kegiatan ini. Mereka aberharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan sehingga makin melengkapi kurikulum yang ada pada Bintang Mulia Homeschooling.

Sejurus dengan harapan para orang tua, Bintang Mulia Homeschooling juga sepakat untuk makin meningkatkan kualitas siswa-siswinya, tidak hanya pada aspek kecerdasan mata pelajaran saja, namun juga keterampilan lainnya sehingga membentuk jiwa manusia tangguh seutuhnya.

Suasana Siswa Berkumpul

Bagikan juga ke kerabat :
Baca juga  Jakarta PSBB Total, Bagaimana Nasib Belajar Online?
Baca juga :